Wednesday

Milangkala ke 22 Blue Hikers; Tukar [cerita] BH



Blue Hikers adalah sebuah organisasi yang berada di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran kampus Jatinangor. Ia merupakan suatu wadah bagi masyarakat Fakultas Ilmu Budaya yang ingin mengenal lebih jauh lagi tentang berkegiatan di alam bebas, namun bukan hanya sebatas itu. Banyak hal yang bisa di lakukan selain melulu soal berkegiatan di alam bebas, seperti contohnya teater, happening Art,  fotografi, dan kegiatan tulis menulis. Nah, tak terasa organisasi yang berdiri pada tanggal 30 september 1994 ini ternyata sudah semakin dewasa dan usianya telah menginjak usia ke - 22 tahun. 


Organisasi yang didirikan oleh Abah Donny, dkk. Wajarnya sebagai anggota Blue hikers kami mengucap kata syukur atas bertambahnya umur rumah tercinta ini. Dan tak lupa juga di umur yang sudah beranjak dewasa ini, maka harus pula berinstropeksi bahwa dengan umur yang sekarang ini mudah-mudahan Blue Hikers semakin jaya dan seluruh anggotanya dapat memberikan dedikasi yang terbaik untuknya.

Ulang tahun yang ke - 22 ini di laksanakan pada hari sabtu, 8 Oktober 2016 di Taman Arboretum UNPAD (depan parkiran Fakultas Kedokteran) dengan di hadiri oleh beberapa anggota yang aktif (masih kuliah) maupun yang sudah menjadi alumni di UNPAD.

"Kita pernah lelah, kita pernah kalah, namun kita tak pernah menyerah" -Blue Hikers

Perayaan milangkala tahun ini bertemakan Kembali Pulang ke Lingkar BH  dan dengan judul acara Tukar (cerita) BH. Dengan tema kembali ke rumah ini kami mengajak seluruh anggota Blue Hikers dari angkatan A hingga R untuk yuk, kita inget yuk! Yuk kita pulang, kita kenang apa aja yang pernah menjadi kenangan di rumah (Blue Hikers)
Nah, kurang lebih mengajak bernostalgialah bahasa kerennya. dan dengan judul Tukar (cerita) BH kita mengajak akang teteh senior berbagi cerita di setiap angkatannya agar anggota yang lain ikut tahu bagaimana situasi Blue Hikers dari masa ke masa . Dan alhamdulillah acara milangkala ke - 22 Blue Hikers kemarin bisa berjalan lancar, doa saya pribadi semoga Blue Hikers tetap JAYA! dan tetap menjadi sebuah bagian terindah dalam hidup saya . Terima Kasih

Oleh Arman Sobary D (BH 288 R)
Editor Lufthi (BH 293 R) 
 

No comments:

Post a Comment

Pesan, kritik dan Saran yang membangun.