Tuesday

Blue Hikers

Menyelenggarakan


WORKSHOP PPGD
"Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat"

Klik Untuk Lebih Jelas

Banyaknya kebutuhan mahasiswa tentang ilmu pertolongan pertama pada gawat darurat atau yang lebih dikenal dengan PPGD untuk dipergunakan pada acara penerimaan mahasiswa baru dan acara lainnya di kampus yang berkemungkinan mempunyai resiko akan keselamatan hidup, maka Blue Hikers mengadakan pelatihan yang akan memberikan dasar ilmu pengetahuan mengenai PPGD. Pada workshop PPGD ini akan diajarkan berbagai hal yang berkaitan dengan pertolongan pertama mulai dari pertolongan pada korban pingsan, asma, patah tulang, dan pertolongan pada penyakit-penyakit lain yang sering ada pada kegiatan-kegiatan lapangan. Pembicara atau pelatih pada workshop ini yaitu kang Nandang Saefudin, beliau adalah trainer basic life support di PT.Freeport yang telah mendapatkan sertifikasi Mc.dermot,singapore hospital dan beliau juga aktif sebagai konsultan SPGDT di PT.G4S Indonesia. Dengan pengalaman di dunia medik yang beliau miliki pastinya banyak ilmu yang akan di berikan pada workshop PPGD ini, dan sangat rugi rasanya jika kesempatan langka mendapatkan ilmu PPGD ini dilewatkan begitu saja.

Workshop PPGD ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2014, dimulai pukul 09.00 s/d 17.00. Kegiatannya akan dibagi dalam dua sesi, sesi pertama akan diberikan dulu materi mengenai PPGD dan sesi kedua akan ada simulasi PPGD yang akan dipraktekan langsung oleh peserta dengan bimbingan pelatih. Masa pendaftaran peserta dimulai tanggal 13 Mei - 15 Mei 2014 (Peserta Terbatas) di sekretariat Blue Hikers FIB UNPAD. Peserta dipungut biaya sebesar Rp.25.000,- dengan fasilitas buku panduan PPGD (modul), makan siang+snack, dan sertifikat.

Jadi bagi yang ingin memiliki atau menambah wawasannya mengenai ilmu PPGD sangat dianjurkan mengikuti workshop ini karena kegiatan ini akan memberikan ilmu-ilmu pengetahuan yang baru buat teman-teman dan akan mempermudah kerja teman-teman di setiap kegiatan kampus yang membutuhkan jasa medik.

Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi :
Riri (085762185588)
Japra (087827895091)

Ditunggu keikutsertaannya pada workshop PPGD Blue Hikers ini kawan!

No comments:

Post a Comment

Pesan, kritik dan Saran yang membangun.